Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Pengkhianatan Dari Waktu Ke Waktu Selalu Ada


GANDENKU.COM | Catatan - SEJARAH PENGKHIANATAN selalu ada disetiap jaman yang berbeda, dengan pelaku dan tempat yang berbeda. Hal ini menunjukan bahwa 'DNA Pengkhianatan' akan selalu ada dalam satu waktu.
Menengok sejarah pengkhianatan, kita dapat melihat di berbagai sejarah Nabi atau para Tokoh dijamannya. Salah satu Nabi yang pernah di khianati adalah Nabi Musa, Nabi Musa yang telah mampu berjuang dan berhasil untuk membebaskan bangsa Yahudi dari cengkeraman Firaun yang kejam. Tapi di saat Nabi Musa hendak menyeberangi lautan, Samiri dari Bani Israil justru mengkhianatinya dengan mempengaruhi dan mengajak para pengikut Nabi Musa untuk berbelok.
Kisah lainnya dapat dilukiskan dari pengkhianatan orang dekat Raja Romawi yaitu Julius Caesar yang dibunuh oleh orang dekatnya sendiri bernama Brutus. Dapat juga kita menengok pengkhianatan oleh Rusia terhadap kaum Muslimin. Dimana saat Revolusi Bolesevika, Ummat Islam dalam revolusi tersebut sangat memiliki andil besar namun saat Rusia dikuasai Komunis justru ummat Islam di Bantainya.
Begitu juga yang terjadi di Mesir, dimana Gamal Abdul Naser telah melakukan pengkhianatan kepada Ikhwanul Muslimin (IM), padahal kontribusi IM begitu besar dalam memerdekakan Mesir dari tangan penjajah. Tapi setelah merdeka dan Gamal memegang kekuasaan justru IM diberangusnya. Padahal Gamal pernah bersumpah setia kepada pimpinan IM sebelum ia berkuasa.
Begitu juga halnya dengan di Indonesia, darah ummat Islam yang dipimpin para Ulama, Ustadz dengan pengorbanan para Santri dalam membebaskan Indonesia saat dijajah, tapi hasilnya saat ini ketika Indonesia Merdeka, ummat Islam lebih banyak dipinggirkan bahkan selalui diwaspadai oleh setiap rezim yang selalu berganti.

Jakarta, 01.12.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer