Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

Polisi Masjid, Pengawasan Yang Berlebihan


GANDENKU.COM | Catatan - POLISI MASJID diciptakan, tapi Polisi Gereja, Polisi Wihara, Polisi Klenteng Gak Ada. Ataukah ada juga ?
Polisi Masjid salah satu tugasnya awasi ceramah. Sebegitu dengkinya kalian dengan Islam, Islam selalu dicurigai, Islam selalu dipojokan. Padahal Negara kalau bukan Orang Islam yang berjuang totalitas gak bakalan merdeka.
Meskipun ada dari kita beranggapan bahwa polisi masjid nanti masjid jadi aman, polisi rajin ke masjid. Ungkapan ini tidak lebih dari 'satir' yang memiriskan hati.
Saat dijaman penjajahan, Islam selalu diawasi, dimusuhi oleh penjajah. Sedangkan agama lain bermesraan dengan para penjajah. Maka jangan heran banyak sekolah kristen gedungnya peninggalan penjajah. 

Jadi tidak ada bedanya negara saat ini dengan para penjajah, bedanya adalah saat ini kita dijajah oleh wajah-wajah yang mengaku satu bangsa, mengaku satu negara.
Ataukah dibelakang mereka para penjajah asing dan aseng ?
Semoga para penjajah, para pengecut dan jiwa penjajah segera sirna dari bumi Indonesia.
Jakarta, 30.11.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer