Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Polisi Masjid, Pengawasan Yang Berlebihan


GANDENKU.COM | Catatan - POLISI MASJID diciptakan, tapi Polisi Gereja, Polisi Wihara, Polisi Klenteng Gak Ada. Ataukah ada juga ?
Polisi Masjid salah satu tugasnya awasi ceramah. Sebegitu dengkinya kalian dengan Islam, Islam selalu dicurigai, Islam selalu dipojokan. Padahal Negara kalau bukan Orang Islam yang berjuang totalitas gak bakalan merdeka.
Meskipun ada dari kita beranggapan bahwa polisi masjid nanti masjid jadi aman, polisi rajin ke masjid. Ungkapan ini tidak lebih dari 'satir' yang memiriskan hati.
Saat dijaman penjajahan, Islam selalu diawasi, dimusuhi oleh penjajah. Sedangkan agama lain bermesraan dengan para penjajah. Maka jangan heran banyak sekolah kristen gedungnya peninggalan penjajah. 

Jadi tidak ada bedanya negara saat ini dengan para penjajah, bedanya adalah saat ini kita dijajah oleh wajah-wajah yang mengaku satu bangsa, mengaku satu negara.
Ataukah dibelakang mereka para penjajah asing dan aseng ?
Semoga para penjajah, para pengecut dan jiwa penjajah segera sirna dari bumi Indonesia.
Jakarta, 30.11.2019
TGA

Komentar


Postingan Populer