Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Lelahnya Para Pejuang Kemanusiaan, Insya Allah Berbuah Kebaikan

GANDENKU.COM | Catatan - Melintas di beberapa beranda media sosial foto yang menggambarkan para relawan kemanusiaan sedang terlelap tidur di sebuah ruang bangunan yang kotor, bangunan tersebut di duga merupakan rumah yang baru dibersihkan oleh para relawan akibat korban banjir di Bekasi.

Tampak ke-empat relawan yang sedang kelelahan dengan pakaian kerelawanan tertidur lelap karena kelelahan, ruangan yang kotor tidak menghalangi mereka untuk rehat sejenak agar badan kembali fit seperti sediakala.

Dari pakai yang dikenakan tampak terlihat para relawan menggunakan kaos berlogo FPI dan BSMI, di antara mereka saling sandar untuk menjadi bahu tempat melepas lelah. Semoga lelah mereka kelak akan menjadi amal sholeh yang akan dituai untuk memperberat amal kebaikan. 

"Lelahmu duhai para pejuang kemanusiaan kelak akan menjadi saksi dan menjadi pemberat amal kebaikan."

Salam Relawan Kemanusiaan.


Jakarta, 08.01.2020
TGA

Komentar


Postingan Populer