Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

MURSI Di Nobatkan Sebagai "Personality Of 2019" Oleh Media Itali

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Muhammad Mursi presiden terpilih secara demokratis di Mesir yang digulingkan secara paksa oleh persengkonkolan jahat kaum sekuler, munafik dan musyrikin oleh Surat Khabar Terbesar di Italia  La-Luce dinobatkan sebagai "PERSONALITY OF 2019".

Muhammad Mursi dianggap sebagai tokoh yang komitmen dengan janji dan menepati janjinya sampai Mursi Syahid.
•••

ITALIA–Surat kabar terbesar Italia telah menobatkan mendiang presiden Mesir, Muhammad Mursi dengan gelar “Personality of 2019.” Pada Rabu (1/1/2020), surat kabar La-Luce meletakkan foto Morsi di halaman depan dan menggambarkannya sebagai “The Man of year 2019.”

Surat kabar itu memuji Mursi karena “mampu menepati janjinya sampai mati,” mengutip pernyataan terakhir Mursi: “Jika harga melindungi legitimasi demokratis adalah darah saya, maka saya siap menawarkan darah saya untuk kepentingan itu demi keselamatan dan keadilan di negara ini (Mesir).”

Surat kabar itu menuduh rezim Mesir, yang dipimpin oleh presiden incumbent Abdel Fattah Al-Sisi, telah “melakukan uji coba terhadap Mursi.”

“Terlepas dari kondisi ekonomi Mesir yang buruk dan sistem nasionalnya yang rusak dan korup setelah revolusi 2011, Mursi telah mengerahkan upaya penting untuk menghidupkan kembali negara dari krisis,” tulis surat kabar itu.

“Dia tidak menangkap lawan, tidak menembak kerumunan demonstran, tidak menekan demonstrasi,” tambah surat kabar itu, merujuk pada serangan rezim Sisi terhadap lawan dan aktivis HAM di Mesir.

Mursi menjadi kepala negara yang terpilih secara demokratis pertama dalam sejarah Mesir, usai memenangkan pemilu presiden pasca-revolusi primer pada 2012. Sejak kudeta militer 2013, ia ditahan, dan partainya diberi label “organisasi teroris.”

Pada 17 Juni 2019, Mursi meninggal setelah pingsan saat diadili di pengadilan karena dituduh “berkolusi dengan Hamas.” []

SUMBER: MEMO

The post Surat Kabar Terbesar di Italia Nobatkan Muhammad Mursi sebagai ‘Personality of 2019’ appeared first on Islampos.

Sumber : Islampos.

Kunjungi website

Lihat Komentar

Komentar


Postingan Populer