Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

PKS Instruksikan Kadernya Bantu Korban Banjir

GANDENKU.COM | Berita Jakarta -  Musibah banjir yang hampir merata di seluruh wilayah DKI Jakarta pada awal tahun 2020, mendorong DPW PKS DKI Jakarta untuk segera berinisiatif untuk menangani dampak dari tingginya curah hujan tersebut.
Salah satunya hadir instruksi dari Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo kepada seluruh jajaran Pengurus PKS dan Kader PKS se-DKI Jakarta di setiap wilayah.
Berikut instruksi lengkap dari Sakhir Purnomo:
Berkenaan dengaan terjadinya curah hujan yang cukup tinggi sejak Selasa sore hingga Rabu di sejumlah wilayah, mohon bantuan kepada seluruh jajaran pengurus PKS dan kader PKS se-DKI Jakarta, khususnya kader PKS yang tidak terdampak musibah banjir untuk melakukan hal-hal sebagai berikut :
  1. Berkoordinasi dengan struktur PKS setempat untuk membuat Posko Pelayanan Korban Banjir di wilayah masing-masing dalam rangka membantu warga yang terdampak banjir dengan memberikan bantuan sesuai kemampuan maksimal berupa makanan siap saji, makanan, pakaian, alas tidur dan obat-obatan sesuai kebutuhan.
  2. Melakukan penggalangan dana dari kader, simpatisan dan para dermawan untuk disalurkan kepada para korban banjir baik dalam bentuk makanan siap saji, pakaian, obat-obatan atau bentuk barang lainnya sesuai kebutuhan.
  3. Berkoordinasi dengan pengurus lingkungan setempat (RT, RW) dan kelurahan serta menjalin kerjasama dengan lembaga-lembaga kemanusiaan dalam rangka membangun kebersamaan dalam membantu warga yang terdampak banjir.
  4. Jangan lupa, terus jaga kesehatan diri dan keluarga serta perbanyak berdoa.
    Tetap berkhidmat sepanjang hayat,
    bersama melayani warga Jakarta.
    Semoga Allah selalu membersamai serta memberikan berbagai kemudahan dan keberkahan.
Terima Kasih
Jakarta, 1 Januari 2020

Komentar


Postingan Populer