Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

Telor "Politis" Bantuan Lions Club Dikembalikan Warga

GANDENKU.COM | Berita Jakarta -Belasan ribu telur yang dibagikan oleh Lions Club dalam rangka kegiatan sosial untuk warga Tanah Merah Jakarta akhirnya dikembalikan oleh warga yang telah menerimanya.

Kemarahan warga dengan mengembalikan telur-telur tersebut karena warga merasa terusik atas postingan yang isinya memfitnah Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang beredar di media sosial.

Dalam cuitan yang mengaku panitia dari Lions Club tersebut menyebarkan postingan melalui media sosial yang isinya menyebutkan Anies memanfaatkan momen bantuan tersebut padahal tidak di undang. Sontak saja hal ini membuat warga Tanah Merah tersinggung karena yang mengundang Anies adalah warga Tanah Merah sendiri.

Akhirnya wargapun berinisiatif untuk mengembalikan telur yang diberikan LC kepada warga sejumlah 17.000 an. Dan pengembalian tersebut akhirnya dilakukan hari ini sebagaimana dimuat dalam postingan FB Mustofa Nahwaradaya, dalam postingan tersebut Mustofa menampilkan gambar telur yang dikumpulkan dan mobil truk yang antarkan telur tersebut ke LC.

Berikut isi postingan Mustofa "BELASAN RIBU telor "politis" bantuan LIONSCLUBS akhirnya dikembalikan oleh warga ke LIONSCLUBS. Peristiwa ini  adalah kejadian PALING MEMALUKAN yg saya tahu, sejak saya hidup di Jakarta tahun 2000-an"

Pengembalian telur bantuan ini merupakan "tamparan" bagi LC dan menunjukan bukti bahwa wargapun masih punya harga diri untuk membela kehormatannya.

Komentar


Postingan Populer