Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Telor "Politis" Bantuan Lions Club Dikembalikan Warga

GANDENKU.COM | Berita Jakarta -Belasan ribu telur yang dibagikan oleh Lions Club dalam rangka kegiatan sosial untuk warga Tanah Merah Jakarta akhirnya dikembalikan oleh warga yang telah menerimanya.

Kemarahan warga dengan mengembalikan telur-telur tersebut karena warga merasa terusik atas postingan yang isinya memfitnah Gubernur Jakarta Anies Baswedan yang beredar di media sosial.

Dalam cuitan yang mengaku panitia dari Lions Club tersebut menyebarkan postingan melalui media sosial yang isinya menyebutkan Anies memanfaatkan momen bantuan tersebut padahal tidak di undang. Sontak saja hal ini membuat warga Tanah Merah tersinggung karena yang mengundang Anies adalah warga Tanah Merah sendiri.

Akhirnya wargapun berinisiatif untuk mengembalikan telur yang diberikan LC kepada warga sejumlah 17.000 an. Dan pengembalian tersebut akhirnya dilakukan hari ini sebagaimana dimuat dalam postingan FB Mustofa Nahwaradaya, dalam postingan tersebut Mustofa menampilkan gambar telur yang dikumpulkan dan mobil truk yang antarkan telur tersebut ke LC.

Berikut isi postingan Mustofa "BELASAN RIBU telor "politis" bantuan LIONSCLUBS akhirnya dikembalikan oleh warga ke LIONSCLUBS. Peristiwa ini  adalah kejadian PALING MEMALUKAN yg saya tahu, sejak saya hidup di Jakarta tahun 2000-an"

Pengembalian telur bantuan ini merupakan "tamparan" bagi LC dan menunjukan bukti bahwa wargapun masih punya harga diri untuk membela kehormatannya.

Komentar


Postingan Populer