Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Terus Bergerak Sedikit Demi Sedikit

GANDENKU.COM | Catatan - Semalam (04/01/2020)  kembali mengunjungi daerah terdampak Banjir, tepatnya mengunjungi Posko RW.03 yang menjadi tempat Dapur Umum berlokasi di RT.09 dan 10. Sekalian antar Beras dan Ayam Ungkep untuk dimasak.
Di RT ini tadi malam listrik masih dimatikan oleh PLN karena memiliki resiko akibat banjir kemarin. Jumlah KK yang terkena dampak Banjir di lingkungan ini sekitar 140 KK.
Lokasi ini sebenarnya lokasi 'langganan' banjir yang setiap musim hujan terjadi. Ada banyak cerita unik dari warga setempat, salah satunya adalah ada satu warga karena semua pakaiannya tidak bsia digunakan maka warga ini sejak kejadian banjir sampai tadi malam tidak berganti baju. Ini dikarenakan postur tubuhnya yang tinggi besar sehingga setiap baju layak pakai datang tidak pas ukurannya. 

Cerita lainnya adalah ditemukannya Ular Sanca dengan ukuran besar, tapi oleh masyarakat dibiarkan saja. Kata warga ular tersebut biasanya emang nongol saat banjir datang (mungkin terbawa arus besar).
Salah satu yang diperlukan di lingkungan ini adalah Minyak Telon, Minyak Angin untuk penghangat bagi anak-anak dan bayi.
Cerita lain dari seorang bapak berusia lanjut ia bercerita tentang aksi FPI dan PKS yang sangat di apresiasi keberadaannya. DAN ia membandingkan dengan partai yang sering teriak "paling pancasila" jikapun datang paling saat sudah bersih lalu bikin posko dan diliput media yanb banyak. Kata bapaknya.
Mendengar cerita dari bapak tersebut, saya tersenyum saja lalu saya bilang "hehe...gpp pak kalau memang mereka bisanya seperti itu".
Insya Allah siang ini kami akan kembali menyerahkan 65 paket untuk RT.06 setelah kemarin kita kirim pakaian layak pakai dan sebelumnya kita kirimkan 250 Nasi Box.
Terus Bergerak dan Mulai dari yang paling mudah kita kerjakan.
Jakarta, 05.01.2020
TGA

Komentar


Postingan Populer