Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ipang Wahid Mohon Doa Untuk Kesehatan Gus Sholah

GANDENKU.COM | Berita - Melalui postingan yang diunggah via media sosial, Ipang Wahid sebagai anak KH. Sholahudin Wahid atau biasa di sapa dengan sebutan Gus Sholah meminta masyarakat untuk mendoakan Gus Sholah yang juga Adik Kandung Gus Dur.

Dalam postingan tersebut Ipang Wahid menyebutkan kondisi ayahnya dalam keadaan kritis yang sedang di rawat. Berikut adalah isi postingan Ipang Wahid :

•••
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Dengan segala kerendahan hati, kami memohon keikhlasan
doa untuk Ayahanda kami Gus Solah,
yang saat ini sedang dalam keadaan kritis.

Semoga kiranya Allah SWT Yang Maha Menyembuhkan memberikan kesembuhan, kekuatan dan kesabaran serta yang terbaik bagi Beliau.
Semoga Allah SWT mencabut sakit Beliau tanpa disertai rasa sakit.

Allahuma rabbannas, adz-hibil ba’sa isyfi antasy-syafi la syifa’a illa syifa’uka, syifa’an la yughadiru saqaman...
Amiinn Yaa Mujibassa’iliin .

Matur nuwun sanget.
Wasslm ww.
•••

Komentar


Postingan Populer