Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Karni Ilyas Heran Banyak Yang Baper Kasus Masikun

GANDENKU.COM | Berita - Melalui cuitannya yang diunggah Kari Ilyas melalui akun twitternya, Karni Ilyas selaku presiden ILC merasa heran melihat banyak yang baper ketika tema ILC yang diangkat berkaitan dengan Harun Masiku.

Sebagaimana kita tahu Masiku menjadi bahan perbincangan dan menjadi berita hangat belakangan ini karena adanya dugaan kasus suap yang melibatkan Komisioner KPU.

Menjadi hangat dan kontroversi dikarenakan kasus Masiku ini seperti ada sesuatu yang "disembunyikan", sampai-sampai keberadaannya yang konon ada di Indonesia dinyatakan tidak ada di Indonesia.

Keheranan Karni Ilyas tersebut menjawab keinginan warganet pengguna twitter dengan akun Wahyu Bintoro (@wbintoro101209). Berikut cuitan Karni Ilyas : 

“Saya heran banyak banget yang baper hilangnya Masiku diangkat di ILC. Begitu pentingkah Masiku? Kok banyak yg naik darah? Bukankah pekan ini hanya kasus ini yg paling hangat? Kok malah merembet kemana-mana?,” kata Karni Ilyas.

Komentar


Postingan Populer