Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

DMI dan JPRMI beserta Organisasi Kepemudaan Masjid Melakukan Penyemprotan Disinfektan

GANDENKU.COM | Info Masjid - Dalam upaya membantu penanggulangan penyebaran Corona Virus (Covid 19), Organisasi Kepemudaan Masjid dalam hal ini JPRMI (Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia) bersama-bersama dengan organisasi kepemudaan masjid lainnya seperti  BKPRMI, ISYEF dan PRIMA DMI dalam payung besar Tangkal Covid 19 yang dinaungi Tanggap Nasional Dewan Masjid Indonesia (DMI) melaksanakan kegiatan penyemprotan masjid di DKI Jakarta.

Tidak kirang dari 3000 masjid akan dilakukan penyemprotan Disinfektan oleh relawan dari satuan tugas organisasi kepemudaan masjid tersebut.

Berikut adalah rilis berita yang berkaitan dengan hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh tim media Humas JPRMI.

•••

DMI BERSAMA ORGANISASI KEPEMUDAAN MASJID MULAI BERGERAK

Dewan Masjid Indonesia (DMI) bersama dengan beberapa organisasi kepemudaan masjid di antaranya JPRMI, BKPRMI, ISYEF dan PRIMA DMI mulai bergerak dari masjid ke masjid melakukan penyemprotan Disinfektan. Kegiatan ini sudah mulai dilaksanakan sejak pekan kemarin dan akan berlanjut sampai dengan bulan April 2020.

Kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilakukan ini akan menyasar ribuan masjid dibeberapa titik lokasi yang melibatkan relawan-relawan dari satuan tugas masing-masing organisasi kepemudaan Masjid yang bekerja sama dalam satu payung kegiatan Cegah Tangkal Covid 19.

Upaya kegiatan cegah tangkal Covid 19 ini merupakan sebuah upaya organisasi Masjid dan Kepemudaan Masjid dalam membantu masjid-masjid yang membutuhkan penyemprotan Disinfektan. Dalam setiap aksinya, setiap tim melakukan penyemprotan minimal 10 masjid setiap hari di area yang saling berdekatan antara satu dengan yang lainnya.

Adapun sebaran masjid yang akan menjadi sasaran penyemprotan meliputi Jakarta Timur sebanyak 880 Masjid, Jakarta Utara 473 Masjid, Jakarta Pusat 453 Masjid, Jakarta Selatan 631 Masjid dan Jakarta Barat 623 Masjid. Total seluruhnya sebanyak 3.060 Masjid di wilayah DKI Jakarta.

Jakarta, 25 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
087782050919

#SatGasJPRMI
#BersamaHadapiCorona

Komentar


Postingan Populer