Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Relawan Satgas JPRMI Beraksi di Jakarta Utara


GANDENKU.COM | Info Masjid - Relawan Satgas JPRMI yang menjadi salah satu bagian dari Timnas Tanggap Covid 19 Dewan Masjid Indonesia (DMI), hari ini Kamis (26 Maret 2020) mulai beraksi melakukan penyemprotan masjid-masjid dengan Disinfektan. Penyemprotan masjid tersebut dilakukan di Kalibaru Timur dan Kalibaru Barat, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing. Jakarta Utara.

Adapun jumlah Masjid yang menjadi target penyemprotan hari ini sebanyak 20 Masjid yang dilakukan oleh 2 tim relawan Satgas JPRMI. Disamping SatGas JPRMI terdapat SatGas dari Organisasi Kepemudaan Masjid lainnya diantaranya BKPRMI, ISYEF dan Prima DMI.

Beberapa masjid yang menjadi target penyemprotan hari ini diantaranya : Miftahul Jannah, Baitusyukur, Al Hidayah, Al Ikhlas, Baitul Muminin, Nurul Jihad, Daarusaalam Lama, Khaerul Amin, Al Mujahidin, Al Quba, Al Aziz, Jami Al Amin, Nurul Jannah, Nurul Hikmah, Ar Rahman, Darussalam Al Amin, Al Hijrah, Nurudin dan Al Mutamar.

Ke-20 masjid tersebut terbagi kedalam dua Zona, yang meliputi Zona Kalibaru Barat dan Zona Kalibaru Timur. Relawan Satgas JPRMI dilepas langsung oleh Ketua DMI Jakarta Utara Bapak M. Yusuf, dengan Koordinator Lapangan Satgas JPRMI Novi Nurwanto.

Penyemprotan hari ini merupakan langkah kedua yang dilakukan Satgas JPRMI dengan total tanggung jawab penyemprotan sebanyak 473 Masjid dari 3.060 Masjid yang telah di canangkan oleh DMI untuk dilakukan penyemprotan.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar tugas yang dilaksanakan oleh Relawan Satgas JPRMI dapat berjalan dengan baik, dan para relawan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan fisik sehingga amanah ini dapat terlaksana dengan baik untuk kepentingan kita bersama.

Selamat Bertugas Sahabat !

26 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
08778 2050 919
•••
http://jprmi.or.id
IG: @pp_jprmi
Twitter: @jprmi
FB: Sahabat Masjid








Komentar


Postingan Populer