Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Manfaat Ubi Ungu Bagi Manusia

GANDENKU.COM | InfoSehat - UBI UNGU merupakan sejenis Ubi jalar atau dalam bahasa Inggrisnya sweet potato adalah sejenis tanaman budidaya. Bagian yang dimanfaatkan adalah akarnya yang membentuk umbi dengan kadar gizi yang tinggi. Di Afrika, umbi ubi jalar menjadi salah satu sumber makanan pokok yang penting.MANFAAT UBI UNGUSelain nikmat, beragam manfaat ubi ungu juga bisa Anda rasakan. Mulai dari menjaga berat badan hingga menurunkan tekanan darah tinggi. Ubi ungu ini banyak ditemukan di Asia dan Afrika, dan memiliki rasa manis dan aroma yang wangi.Karbohidrat tidak hanya bisa didapat dari beras atau nasi, tetapi juga berasal dari ubi. Ubi mentah kaya akan karbohidrat kompleks, serat makanan, dan vitamin termasuk vitamin B3, B6, C, dan folat, serta kalium dan magnesium. Dengan banyaknya kandungan yang ada di dalam ubi (termasuk ubi ungu), tidak mengherankan jika umbi-umbian yang satu ini kaya akan manfaat bagi tubuh.Secara biologis, ubi ungu dan kentang memang masih berada dalam satu …

Relawan Satgas JPRMI Beraksi di Jakarta Utara


GANDENKU.COM | Info Masjid - Relawan Satgas JPRMI yang menjadi salah satu bagian dari Timnas Tanggap Covid 19 Dewan Masjid Indonesia (DMI), hari ini Kamis (26 Maret 2020) mulai beraksi melakukan penyemprotan masjid-masjid dengan Disinfektan. Penyemprotan masjid tersebut dilakukan di Kalibaru Timur dan Kalibaru Barat, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing. Jakarta Utara.

Adapun jumlah Masjid yang menjadi target penyemprotan hari ini sebanyak 20 Masjid yang dilakukan oleh 2 tim relawan Satgas JPRMI. Disamping SatGas JPRMI terdapat SatGas dari Organisasi Kepemudaan Masjid lainnya diantaranya BKPRMI, ISYEF dan Prima DMI.

Beberapa masjid yang menjadi target penyemprotan hari ini diantaranya : Miftahul Jannah, Baitusyukur, Al Hidayah, Al Ikhlas, Baitul Muminin, Nurul Jihad, Daarusaalam Lama, Khaerul Amin, Al Mujahidin, Al Quba, Al Aziz, Jami Al Amin, Nurul Jannah, Nurul Hikmah, Ar Rahman, Darussalam Al Amin, Al Hijrah, Nurudin dan Al Mutamar.

Ke-20 masjid tersebut terbagi kedalam dua Zona, yang meliputi Zona Kalibaru Barat dan Zona Kalibaru Timur. Relawan Satgas JPRMI dilepas langsung oleh Ketua DMI Jakarta Utara Bapak M. Yusuf, dengan Koordinator Lapangan Satgas JPRMI Novi Nurwanto.

Penyemprotan hari ini merupakan langkah kedua yang dilakukan Satgas JPRMI dengan total tanggung jawab penyemprotan sebanyak 473 Masjid dari 3.060 Masjid yang telah di canangkan oleh DMI untuk dilakukan penyemprotan.

Mohon doa dan dukungan dari masyarakat agar tugas yang dilaksanakan oleh Relawan Satgas JPRMI dapat berjalan dengan baik, dan para relawan senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan fisik sehingga amanah ini dapat terlaksana dengan baik untuk kepentingan kita bersama.

Selamat Bertugas Sahabat !

26 Maret 2020
Tim Media Humas JPRMI
08778 2050 919
•••
http://jprmi.or.id
IG: @pp_jprmi
Twitter: @jprmi
FB: Sahabat Masjid








Komentar


Postingan Populer