Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Dua Belas Hari, 200 Masjid Sudah Disemprot Disinfektan


GANDENKU.COM | Info Masjid - Dua belas hari sudah dilalui dalam upaya pelaksanaan tugas penanganan Covid 19 dari unsur kepemudaan masjid. Relawan SATGAS JPRMI yang bertugas melakukan Penyemprotan Disinfektan di masjid-masjid yang ada dilingkungan Jakarta Utara sudah dapat menyelesaikan tugasnya dengan penyemprotan sebanyak 200 Masjid.

Penyemprotan 200 Masjid yang dilaksanakan oleh Satgas JPRMI ini meliputi 17 keluraha, meliputi : Kalibaru Timur, Kalibaru Barat, Rorotan, Marunda, Cilincing, Tugu Utara, Tugu Selatan, Pademangan Barat, Pademangan Timur, Ancol, Lagoa, Marunda, Sukapura, Semper Barat, Semper Timur, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading Barat dan Pegangsaan Dua serta Kebon Bawang.

Upaya yang dilakukan oleh SATGAS JPRMI merupakan salah satu bakti JPRMI “Dari Masjid Untuk Indonesia”, adapun pelaksanaan dilapangan JPRMI melakukan koordinasi dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) sebagai induk koordinasi program penyemprotan Disinfektan di setiap masjid.
Kegiatan ini sangat didukung oleh pengurus masjid, tokoh masyarakat, pejabat setempat dan anggota masyarakat lainnya.

Relawan SATGAS JPRMI terbagi kedalam dua Tim Kerja, setiap tim beranggotan 4 orang anggota relawan, Tim 1 dibawah koordinator lapangan Novi Nurwanto sedangkan Tim 2 di bawah koordinator lapangan Junaedi 



Hari Kesembilan, Kelurahan Pademangan Barat. Kecamatan Pademangan. Jakarta Utara

Hari kesembilan yang dilaksanakan di Pademangan Barat ini dilaksanakan pada tanggal 02 April 2020 dengan jumlah masjid sebanyak 22 masjid yang dilakukan penyemprotan Disinfektan. Ke-22 masjid tersebut di antaranya :  Masjid Nurul Mujahidin, Masjid Uswatun Hasanah, Masjid Al Musyawarah, Masjid At Tawakal, Masjid  Al Hidayah, Masjid Babussalam, Masjid Nur Hidayah, Masjid  Miftahul Jannah, Masjid  At Taubah, Masjid  At Tahiyah, Masjid  Barkatul Jihad, MAsjid  Al Mukarromah, Masjid  Al Hayatul Jadidah, Masjid  Hidayatul Hasanah, Masjid Al Hikmah, Masjid Al Hidayah, Masjid Nurul Huda, Masjid Nurul Falah, Masjid Fathul Mu’in, Masjid Hidayatush Sholihin dan Masjid Baitul Amin serta Masjid Sidratul Muntaha. 

Hari Kesepuluh, Kelurahan Pademangan Timu. Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Adapun jumlah masjid yang dilakukan penyemprotan Disinfektan pada hari kesepuluh yang dilaksanakan di Kelurahan Pademangan Timur dilakukan tanggal 03 April 2020. Masjid-masjid yang dilakukan penyemprotan sebanyak 21 Masjid meliputi : Masjid  Al Amanah, Masjid  Al Amin, Masjid  Al Barokah, Masjid Al Hidayah, Masjid Al Ihsan, Masjid  Al Ihsan - Rajawali, Masjid Al Mukaromah, Masjid  Al Mukhlisin, Masjid At Taubah, Masjid Baiurrahman, Masjid Ittihadul Mutaqin, Masjid Ittihadul Muslimin, Masjid Khairul Bariyah, Masjid Liwausy Syuhada, Masjid  Natijatul Khoeir, Masjid  Nurul Dholam, Masjid  Nurul Ikhlas, Masjid  Nurul Islam, Masjid  Nurul Karomah dan Masjid Pembina, Masjid  serta Sirojul Mubtada

Hari Kesebelas, Kelurahan Tugu Utara. Kecamatan Koja Jakarta Utara


Tiga belas masjid yang dilakukan penyemprotan Disinfektan untuk masjid-masjid yang ada di Kelurahan Tugu Utara, Koja Jakarta Utara. Jumlah penyemprotan dihari sebelas ini mengalami gangguan dengan adanya kerusakan mesin semprot sehingga mengganggu jumlah masjid yang dapat dijangkau. Ketiga belas masjid yang disemprot tanggal 04 April 2020 tersebut meliputi : Masjid Al Hidayah, Masjid Al Muaawanah, Masjid Al Muttaqin, Masjid Ash Shahabah, Masjid At Taqwa, Masjid At Taubah, Masjid  Bahrul Falah, Masjid Hibullah, Masjid Hubbitaqwa, Masjid Miftahus Sa’adah, Masjid Nurul Hidayah dan Masjid Nurul Hidayah - UKA serta Masjid  Subhanallah

Hari Kedua Belas, Tugu Selatan. Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Penyemprotan yang dilakukan pada tanggal 05 April 2020, merupakan penyemprotan hari keduabelas. Hari kedua belas yang dilaksanakan di Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja Jakarta Utara ini meliputi : Masjid Al Abror, Masjid Al Fatah, Masjid  Al Fauzy, Masjid Al Ikhlas, Masjid Al Jihad, Masjid Al Mubasyirin, Masjid Al Muflihin, Masjid Al Muttaqin, Masjid An Nidham, Masjid An Nur, Masjid Ash Shidiq, Masjid Baitussalam, Masjid Mifthaul Jannah, Masjid Nurul Jannah dan Masjid Al Hidayah serta Masjid Al Barokah. 



Komentar


Postingan Populer