Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Berang Lihat Kelakuan Konsumen Cancel Pesanan OJOL, Seorang Netizen Siap Menggantinya.

GANDENKU.COM | Netizen - Tergugah melihat OJOL yang sering kali di cancel oleh konsumennya saat memesan makanan, seorang netizen menyatakan keberangannya kepada para konsumen yang tidak punya perasaan dan nurani tersebut.

Netizen bernama Iswahyudi Hartono bukan hanya marah melihat kelakuan konsumen dengan menyebutnya tidak punya Nurani. Dab iapun menyatakan siap mengganti biaya makanan yang dicancel oleh konsumennya.

"Buat kalian yang suka Cancel Pesanan makanan kalian gak punya nurani" tulis Iswahyudi dalam postingannya di Facebook. Iswahyudi dalam postingan tersebut menyatakan bagi OJOL yang pesanannya di cancel siap ia ganti syaratnya mengirimkan screenshot bukti cancelnya.

"Buat saudaraku OJOL. Jika kalian mengalami pesanan makanan dan di cancel oleh pemesan. Hubungi saya saya ganti 08170835780" tulis Iswahyudi.

Berikut isi postingan Iswahyudi yang diambil di Facebooknya dan sudah minta ijin untuk di share.

••••
INI KESEKIAN KALINYA YA SY POSTING

BUAT SAUDARAE KU OJOL.
JIKA KALIAN MENGALAMI PESANAN MAKANAN DAN DI CANCEL OLEH PEMESAN.
HUBUNGI SAYA SAYA GANTI
08170835780

LAMPIRKAN BUKTI CANCEL

BUAT KALIAN YG SUKA CANCEL PESANAN MAKANAN KALIAN GAKPUNYA NURANI.

TAHU GAK PROSEDUR OJOL MAKANAN

SAAT PESANAN KAMU DI TERIMA.OJOL AKAN KONFIRMASI KE.OTLET,BUKA ATAU GAK DLL,TRS PESAN DAN ANTRI.
KAMU ENAK NUNGGU DI RUMAH.

Credit.ojol yg nangis makan pesanan yg di cancel
•••

Salut buat netizen tersebut, semoga dimudahkan dan ditambahkan rejekinya. Aamiin.


Komentar


Postingan Populer