Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Pak Anies Muliakan Warganya Di Masa-Masa Sulit

GANDENKU.COM | Catatan - Setelah Tenaga Medis yang difasilitasi Hotel dan diberikan Surat Cinta oleh pak Anies, kini warga DKI Jakarta yang terkena dampakpun mendapatkan Bantuan dari Pemprov DKI dan Surat Cinta sebagai pesan untuk menguatkan warganya dalam menghadapi masa-masa sulit saat ini.
Bantuan pun tidak harus di ambil antri dan tidak juga pak Anies harus antar sembako apalagi pake lempar-lempar seperti kebiasaan "Anu". Bantuan di antar langsung melalui pengiriman sampai depan pintu. Masya Allah, warganya "dimuliakan" ketika Diberikan bantuan.
Hal ini menunjukan bahwa pak Anies sedang melakukan tindakan yang memuliakan warga DKI Jakarta dalam kondisi sulit saat ini, karena bagaimanapun juga yang terkena dampak saat ini perlu dijaga kebaikan dan harga dirinya. 

Pemimpin yang memuliakan rakyatnya, Insya Allah ia akan Di muliakan Allah dengan jabatannya yang amanah.
Postingan yang bercerita tentang tindakan pak Anies dalam memuliakan warganya mendapatkan sambutan baik dari para Netizen, berikut adalah komentar netizen di postingan tersebut :

Kami mendoakan semoga pak anies akan menjadi presiden indonesia kelak

MasyaAllah sy rindu sekali pemimpin yg seperti ini..memuliakan rakyat nya

Inshaa Allah , beliau belajar sebagaimana kepemimpinan Umar bin Khattab...

Manusia berkelas memang beda....barokallah pak Anies

Foto : copas.dari Novi Nurwanto

Komentar


Postingan Populer