Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Untukmu Para Relawan : Salam Hormat, Semangat dan Cinta

GANDENKU.COM | Catatan - Ada perasaan "kehilangan" meskipun tidak kenal saat mendengar Relawan Meninggal Dunia. Meskipun ia meninggal bukan karena Covid 19 tapi merasa kehilangan ia meninggal karena dalam posisi tugas kerelawanan.

Menjadi seorang relawan memang tidaklah mudah, selain ia dituntut untuk bisa "survive" ditengah lapangan saat aksi, namun dibutuhkan sikap ikhlas yang selalu terjaga saat menjalankan misinya.

Salam Hormat buat mereka yang telah gugur dalam tugas kerelawanan, Allah pasti akan membalas setiap amal kebaikan sebesar apapun nilai kebaikan tersebut.

Salam Semangat buat mereka yang masih setia menjalankan tugas kerelawanan, meskipun lelah seringkali datang menghampiri. Yakinlah bahwa setiap kebaikan akan menjadi pemberat amal sholeh kelak nanti di hari perhitungan.

Salam Cinta untuk para relawan, yang telah rela meninggalkan sejenak kebersamaan dalam keluarga dan meninggalkan bercengkrama dengan anak-anak tercinta. Insya Allah setiap langkah yang kalian jejaki akan menjadi saksi kebaikan.

DAN keluargamu akan bangga melihat apa yang kalian lakukan. Tetaplah menjadi salah satu pengemban tugas kebaikan sekecil apapun itu...

Salam untuk Relawan...

Jakarta, 15 April 2020
TGA

#RinduRamadhan
#SemogaDukaSegeraBerlalu

Komentar


Postingan Populer