Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Jangan Buang Simcard Bekas

GANDENKU.COM | Catatan - Ternyata kartu GSM yang sudah dikatakan hangus karena terblokir itu masih bisa dipakai untuk akses M-Banking. Malam ini saya coba langsung, kartu GSM saya sempat hangus / terblokir karena terlambat membayar bulanan. Akhirnya saya urus untuk diaktifkan kembali, kartu saya masih bisa diaktifkan hanya ganti simcard nya.

Simcard sayapun diganti dengan yang baru tapi dengan nomor yang sama. Meskipun saat ganti nomornya baru, besoknya baru kembali ke nomor saya yang lama. Saat simcard lama yang ditanya "kartu bekasnya mau dibuang pak?" Saya bilang "gak usah, saya bawa saja".

Keputusan untuk bawa saja simcard lama saya ternyata tepat, malam ini saat saya hendak gunakan fasilitas m-banking gak bisa akses karena adanya pergantian kartu dan harus ke bank untuk urusa ulang. Pikiran saya ngebayangin antriannya. 😁. Pasti lama, bisa seharian hanya untuk urus kartu.

Akhirnya iseng, utak atik simcardnya. Simcard lama saya tanam ulang di HP ditempat yang biasanya, lalu simcard baru saya pindahkan ke slot sim kedua. Hasilnya aktivasi m-banking saya berfungsi normal meskipun simcard lama tersebut sudaha tidak menyimpan data sebagai no telepon saya.

Jadi dengan pengalaman malam ini, buat teman-teman yang alami simcard terblokir karena telat bayar bulanan untuk yang pascabayar seperti punya saya atau lupa isi pulsa/kuota sehingga masa tenggang membuat kartu tidak aktif untuk ditelepon (meskipun WA masih bisa) jika sudah urus aktivasi yang baru pastikan kartunya tidak dibuang.

Hal ini selain untuk jaga-jaga juga memudahkan kita untuk tidak berurusan dengan bank dikantornya terlebih dimasa pandemi.

Semoga Bermanfaat bagi yang belum tahu. Bagi yang sudah tahu semoga dapat mengingatkan 😉

Jakarta, 14 Mei 2020
TGA

#RamadhanDay
#MalamItikaf

Komentar


Postingan Populer