Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Klarifikasi ! Korban Meninggal Dunia Karena Kelaparan di Bekasi

GANDENKU.COM | Berita Indonesia - Setelah sempat viral di media sosial berita tragis yang meninggal karena kelaparan. Kami mendapatkan klarifikasi seputar informasi tersebut. Berikut klarifikasi yang disampaikan dari tetangga korban :

•••
Ganden maaf mohon kabar terkait warga meninggal karena kelaparan mohon untuk tidak di sebarkan lagi. Berita itu tidak sepenuhnya benar.
Lokasi kejadian ini masih satu kelurahan dengan tempat tinggal saya. Dan saya sdh berkunjung ke rumahnya.
Maaf sy klarifikasi info langsung dari istri Almarhum.
Suaminya itu sebelumnya punya sakit maag, sptnya semakin parah sehingga perut membucit.  
Karena sakitnya itu jg dia tidak bisa bekerja. Terakhir bekerja membantu membawa barang rongsokan.
Sudah sempat dibawa ke dokter RSUD Bekasi dibantu tetangga dan RT. Qodarullah beliau wafat.
Mereka keluarga yg menjaga Izzah sehingga walaupun sempat mengalami kekurangan mereka  tidak mau meminta-minta kepada tetangga.
Menurut istrinya, stok Mie di rumahnya juga ada tapi memang mereka tidak mau sering mengkonsumsinya.
Tetangga dan aparat setempat jg sudah cukup membantu sejak dibawa ke RS hingga proses pemakaman selesai.
Semogga Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Alloh. Keluarga yg di tinggalkan diberikan kesabaran dan keihlasan.
Aamiiin Yaa Robb.
🙏🙏🙏
Sumber Info : WA Group Alumni /Rini Andriyani (Tetangga)
•••
Demikian informasi klarifikasi seputar korban yang meninggal dunia karena kelaparan yang disampaikan di blog ini sebelumnya.

Semoga kita tetap waspada, jangan lupakan tetangga disekitar kita.

Komentar


Postingan Populer