Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

[ FOTO ] Foto-Foto Pasca Ledakan Di Libanon

Foto : Getty Image Sumber : BCC News Indonesia

PKS Malang Borong Sayuran Petani Dibagikan Gratis Ke Warga

GANDENKU.COM | Berita Indonesia - Khabar baik datang dari partai politik yang selama ini masyarakat sering memberikan stigma negatif bahwa parpol hanya ada saat Pemilu.

Stigma tersebut wajar adanya karena kebanyakan partai memang seperti itu, tapi hal ini tidak berlaku bagi PKS, partai yang dikenal dekat dengan rakyat dan terdepan dalam membantu rakyat yang dilanda kesusahan tidak hanya saat pemilu saja.

Salah satu contoh yang dilakukan PKS ditengah pandemi dan krisis saat ini adalah memborong sayuran dari petani lalu membagikannya kepada warga. Hal ini seperti dilakukan oleh PKS Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Seperti foto yang diunggah akun IG @pk_sejahtera yang mengunggah foto mobil kendaraan operasional PKS sedang angkut sayuran. Di postingan tersebut tampak di berikan komentar "Saat harga sayur dibanting dan petani merugi, PKS tidak berdiam diri.Dengan kemampuan yang ada, sayur-sayur itu diborong dan dibagikan kepada warga secara gratis".

Dengan langkah yang dilakukan PKS ini setidaknya memberikan dua manfaat dan kebaikan. Pertama adalah manfaat bagi petani sayurannya ada yang membeli dan manfaat kedua adalah bagi warga yang menerima sayuran gratis.

Langkah PKS dalam membantu petani perlu diapresiasi, semoga hal ini menjadi contoh bagi parpol lainnya. Jangan hanya memanfaatkan rakyat saat jelang pemilu saja.

Komentar


Postingan Populer