Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Ahmad Dani Tantang Yaqut CS dan Maruara Sirait Untuk Gebuk Pihak Yang Mengubah Pancasila

GANDENKU.COM
| HotNews - Beredar video Ahmad Dani dalam video legend yang diunggah oleh akun FB Bara Komar III. Dalam video berdurasi kurang dari 6 menit tersebut menceritakan tentang sikap dari GP Anshor dan Taruna Merah Putih yang akan menggebuk siapa saja kalau ada yang akan merubah bentuk dan dasar negara.

"Teman-teman, Assalamua'alikum Wr,Wb. ketemu lagi bersama saya Ahmad Dani di Video Legend. Kali ini saya mau ngeply video buat temen-temen. Video nostalgia saya di tahun 2019" Buka Ahmad Dani sebelum memutar video yang pernah disiarkan tahun 2019 oleh Kompas TV dalam Acara Rossi.
Ahmad Dani Dalam Video Legend

Saat diputarkan video tersebut, tampak Ketua GP Anshor menyampaikan pendapatnya bahwa Banser akan turun tangan pertama kali didepan untuk gebuk gerakan. "Banser akan turun tangan pertama kali akan di depan gebuk gerakan ini kalau kita sudah nilai bahwa ini akan menjadi cita-cita Khilafah" ujar Yaqut.

Lalu Dani menimpali sekaligus bertanya tentang bagaimana cara gebuknya. Yaqut menegaskan, gebuk ya gebuk. "Melanggar hukum dong namanya" ujar Dani. "Kalau soal melanggar hukum kamu lebih melanggar hukum karena ingin mengganti negara ini menjadi bentuk lain" tegas Yaqut pada Dani.

Lalu Maruarar Sirait atau biasa disapa Ara dari Taruna Merah Putih menambahkan sambil memberikan pernyataan bahwa Ahmad Dani belum mengerti nih, dan Yaqut pun meminta Ara untuk menjelaskan. "Kalau kamu melanggar negara ini, dengan bentuk lain ya. Saya sama Yaqut ini ya, saya akan kejar kamu. Kita akan gebukin kamu" kata Ara yang juga politikus PDIP. Lalu Yaqut dan Ara melakukan Tos sebagai tanda mereka berdua sepaham. 

"Gpp saya dipenjara (maksudnya karena gebukin Dani) supaya jelas ini Indonesia, ini dasar negara kalau ada yang mau merubah dasar negara"
tambah Ara bersamaan dengan ucapan Rossi yang meyakini bahwa Dani tidak akan melakukan hal seperti itu. "Kalau sampai melanggar negara tadi merubah dasar negara. Kalau ! kita tidak ada lagi toleransi" sambung Ara.

"Kalau kamu berusaha merubah bentuk negara ini ya, kalau...kalau" kata Yaqut ketua GP Anshar.  Lalu Dani menimpali bagaimana caranya, dan gak mungkin merubahnya kata Dani. Lalu Yaqut menyampaikan "kalau gak mungkin ya, gak mungkin kita gebuk" 

Lalu dalam kesempatan yang sama Dani mempertanyakan "Bagaimana caranya HTI mau mengubah Pancasila ?" kata Dani kepada Yaqut. Yaqut bilang tanya sama Ismail Yusanto (jubir HTI-red) caranya. Lalu dalam video tersebut Ahmad Dani mengatakan "Kita itu berfikir itu harus sistematik jangan asal delusi, jangan berkhayal. Lha bagaimana HTI itu untuk mengganti Pancasila itu gak mungkin" dalam video penutup di acara Rossi yang Dani sampaikan.

"Bagaimana teman-teman sudah lihat video saya tadi, video nostalgia saya bersama ketiga rekan saya satunya dari Ketum GP Anshar dan satunya lagi dari politisi PDIP. Dua-duanya getol banget ingin menggebuk siapa saja yang mau mengganti Pancasila." ucap  Ahmad Dani usai memutar video Nostalgia di acara Rossi di Kompas TV. 

Dalam video yang di buat Ahmad Dani tersebut, Dani menagih apa yang pernah dikatakan oleh Yaqut dan Maruara Sirait tentang tindakannya akan menggebuk siapa saja kalau ada yang hendak merubah Pancasila.  "Sekarang kita bisa tagih mereka kepada Yakut CS, sudah jelas Pancasila mau di ganti dengan trisila. Sudah pasti itu diganti, artinya kalau Undang-Undang itu diresmikan, kalau Undang-Undang itu di sahkan. Sudah pasti Pancasila dirubah menjadi trisila bahkan mau diperas lagi menjadi ekasila." Ujar Dani

Ahmada Dani juga tidak hanya menantang Yaqut sebagai Ketua Umum GP Anshar dan Maruara Sirait dari Taruna Merah Putih, melainkan menantang semua ormas yang selama ini mengaku Pancasilais tersebut. Dani dalam pernyataan video tersebut mengatakan menantang ormas-ormas yang katanya bersedia berperang jika ada orang-orang atau kelompok yang mau mengganti Pancasila.

"Nah sekarang Kami warga negara Indonesia yang nonton video itu, video yang katanya kalian berdua mau menggebuk siapapun yang mau mengganti Pancasila. Kapan mau kau gebuk ? mereka-mereka yang mengusulkan RUU HIP ini, kapan kamu gebuk ? kami sangat menanti kepada semuanya tidak hanya kepada Yaqut CS dan Maruara tapi semua ormas-ormas yang katanya Pancasilais yang bersedia berperang jika ada orang-orang  atau kelompok yang mau mengganti Pancasila." Kata Dani

Di akhir kata penutup dalam video yang berdurasi 5 menit 57 detik yang diunggah di akun facebook Bara Komar III tersebut menegaskan bahwa kelompok itu (kelompok yang hendak mengganti Pancasila-red) sudah jelas ada didepan mata. "Sekarang sudah jelas didepan mata kelompok itu. Kapan kamu gebuk Yaqut ? Kapan kamu gebuk Maruara ? saya tunggu, karena kami ingin melihat aksi kamu semua menggebuk para elit yang mempunyai ide untuk mengganti Pancasila dengan ekasila atau trisila" tutup Ahmad Dani dalam Video Tersebut. 

Sebagai catatan bahwa Dasar Negara kita adalah Pancasila hal ini sebagaimana tertuang dalam Pembukaan UUD 1945 Alinea ke-4 yang menegaskan bahwa bangsa Indonesia memiliki dasar dan pedoman dalam berbangsa dan bernegara yaitu Pancasila. Dengan demikian tantangan Ahmad Dani bagi Yaqut CS dan Maruara Sirait adalah benar adanya. Bagaimanapun kedua orang tersebut menyatakan dengan tegas akan menggebuk bahkan mereka meyakini siap dipenjara hanya karena menggebuk pihak yang akan mengubah Dasar Negara. Kita Tunggu Gebukan mereka seperti apa !

Komentar


Postingan Populer