Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Bendera Adalah Simbol, Wajar Jika Marah

GANDENKU.COM
| Catatan - Bendera Adalah Simbol, bagaimanapun saya tidak setuju dengan bentuk perusakan atau pembakaran bendera. Bendera partai adalah simbol bagi organisasi partai tertentu, Bendera negara adalah simbol bagi sebuah negara. Begitu juga halnya dengan bendera Tauhid adalah simbol bagi Ummat Islam. 

TAPI kadang lupa, ada yang marah ketika bendera di bakar namun tidak sadar bahwa selama ini diam bendera simbol lain dibakar bahkan bisa jadi yang marah bendera sebagai simbol dibakar adalah mereka yang bersorak ketika bendera Tauhid di bakar ?

Melihat bendera dibakar, mendidih dan marah itu wajar, karena merasa ada yang dilecehkan. Begitulah Ummat Islam juga Sangat Marah ketika bendera Tauhid di bakar karena disana ada dua kalimat syahadat yang dengannya kita berharap mampu melafalkan saat ajal menjemput. 

Hormati setiap simbol, karena masing-masing memiliki arti bagi siapapun juga. Wallahualam.

Komentar


Postingan Populer