Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Enam Fatwa Masyumi Tentang Komunisme

GANDENKU.COM
| Sejarah - Majelis Syuro Muslimin Indonesia (MASYUMI) pada tahun 1954 telah mengeluarkan fatwa berkaitan dengan Komunisme di Indonesia. Fatwa tersebut terangkum kedalam 6 point yang tercatat dalam buku "Kami Memanggil ! Dewan Pimpinan Partai Masjumi Bahagian Penerangan". Berikut ke enam point Fatwa Masjumi. 

FATWA MAJELIS SYURA MASJUMI PUSAT tentang komunisme

MEMUTUSKAN:
1. Nyatalah bahwa falsafah komunisme (historisch-materialisme) bertentangan dengan dasar iman kepada Qudrah Ilahiah.

2. Nyatalah bahwa perjuangan kaum komunis dan pelaksanaan komunisme sebagai akibat dari falsafahnya itu sepanjang sejarahnya adalah BERTENTANGAN, MENANTANG DAN MEMUSUHI HUKUM SYARIAT ISLAM SERTA UMMAT ISLAM.

3. Berdasarkan segala yang tersebut itu, nyatalah bahwa komunisme itu menurut hukum Islam adalah KUFUR. 

4. Barang siapa yang menganut komunisme dengan pengertian, kesadaran dan keyakinan akan benarnya faham komunisme yang nyata-nyata bertentangan, menantang dan memusuhi Islam itu, maka adalah ia hukumnya: K A F I R.

5. Seseorang Muslim yang mengikut komunisme atau organisasi komunis dengan tidak mempunyai pengertian, kesadaran dan keyakinan atas hakikat falsafah, ajaran, tujuan dan cara-cara perjuangan komunis, maka ia adalah sesat dari agama Islam.

6. Orang yang sesat itu WAJIB diberi pengertian tentang kesesatannya dan kekufuran komunisme. Dan orang yang sesat itu wajib pula menyadari kesesatannya dan wajib bertaubat kepada Allah dan kembali kepada Agamanya ISLAM.

Surabaya, 28 Rabiul Akhir - 3 Jumadil Awal 1374 (23 - 27 Desember 1954)

Selengkapnya ada di buku KAMI MEMANGGIL keluaran Dewan Pimpinan Partai Masjumi Bahagian Penerangan.

Komentar


Postingan Populer