Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Seseorang Yang Mengubah Jalan Hidup

GANDENKU.COM | Catatan - Setiap manusia akan selalu punya sejarah yang dapat mengubah jalan hidupnya. Seperti halnya yang terjadi pada diris saya sendiri, kuliah di IPB ambil jurusan Gizi Masyarakat tapi dunia kerja yang saya lakoni saat ini adalah Desain Grafis, sangat jauh dari duni keilmuan yang saya pelajari.

Perubahan yang saya alami berawal dari rasa hobby dengan grafis saat masih dikampus dulu dan utamanya adalah adanya "tantangan" untuk mendesain kemasan dan logo yang diminta dosesn saya dan pada akhirnya saya menemukan momentum untuk mengucapkan langsung rasa terima kasih saya pada seorang ibu (dosen) yang sudah "merubah" ke fokus kerjaan desain grafis yang saat ini saya tekuni. Meskipun dalam pertemuan Zoom Meeting. Semoga Allah membalasnya. Aamiin.

Dari tangan beliaulah saya pertama kali menerima tantangan untuk mengerjakan desain kemasan dan logo produknya saat itu ketika masih kuliah di akhir menjelang kelulusan. Sampai saat ini pekerjaan tersebut saya geluti terus.

Gak kebayangkan Alumni IPB jurusan Gizi Masyarakat justru fokus kerjanya sekarang ke Desain Grafis. Dan saya menikmati dengan senang hati kerjaan ini sampai sekarang.

Selalu Mengingat Kebaikan Orang lain adalah penting bagi saya...

Jakarta, 13 Juni 2020
TGA

#KisahSyawal
#TeruslahBerbuatKebaikan
#NgumpulNgezoom
#BarengAlumniGMSK32

Komentar


Postingan Populer