Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Kejam ! Netizen Kembali Bongkar Jejak Digital.

GANDENKU.COM
| Netizen - Jejak Digital kata orang memang sangat kejam karena jejak digital terkadang bisa memakan korban yang menyebabkan dapat membongkar tentang apa yang disampaikan tidak sesuai dengan kenyataan.

Tidak sedikit warganet mampu membongkar jejak digital dan "menelanjangi" apa yang pernah dilakukan seseorang dengan jejak digitalnya. Seperti yang terjadi pada seorang dokter merangkap influencer yang ia marah karena merasa di bully, dan uniknya justru ia pernah melakukan bullying juga dengan kata-kata yang lebih keras bahkan memalukan.

Kali ini seorang netizen melalui akun twitter @LisaAmartatara3 mengunggah jejak digital dari salah seorang pengurus Gerindra yaitu @andre_rosiade. Jejak digital yang diunggah oleh akun yang mengklaim hanya sebagai "emak-emak yang kebanyakan mikir gak penting" seperti di akun bio nya ini mengunggah jejak digital Andre berkaitan dengan sikap Prabowo dan Gerindra yang tidak tergiur kursi kabinet.

Unggahan screenshot tersebut bertanggal 14 Juli 2019, maksudnya adalah mengingatkan Andre dan Partai Gerindra tentang sikapnya berkaitan dengan kursi kabinet. 

" Simpan ahhhh Cuitan prank nya pak @andre_rosiade ... Semoga Ingat Pak cuitan ini dan diambil Hikmahnya aja... https://t.co/IRamr8Tr54" tulis Lisa yang diunggah tanggal 20 Juni 2020. Dengan menyertakan screenshoot cuitan Andre Rosiade.

Isi cuitam Andre memang sangat menggelitik karena antara cuitan dengan fakta saat ini sangat berbeda jauh. Seperti ungkapan Andre yang diunggah pada tanggal 14 Juli 2019 

"Miris membaca tuduhan kepada pak @prabowo yang disebutkan tergiur kursi Kabinet krn mau Silahturahim dengan pak @jokowi. Saya ingin tegaskan kami @Gerindra adalah partai yang tidak gampang tergoda kursi Kabinet dan jabatan lainnya" tulis Andre di akun twitter miliknya.

Sontak saja unggahan Lisa ini mendapatkan umpan balik dari para netizen seperti balasan akun @demosoCRAZY yang menulis "Apa perlu kita sewain safety box 📦 Mak?😂 Takut kuping si andre pengeng malah dihapus😂" balasnya. 

Netizen lainnya menimpali "Ayo donk pak @andre_rosiade  apa tanggapan bpk tentang cuitan bpk ini ksh komen donk berani ga?? Sdh brp org tahanan yg bebaskan pak prabowo selama menjabat menhan ini siapa aja??? Kwnapa g bisa mulangin habib rizik???" balas akun @akhwatelya.



Fenomena jejak digital yang "kejam" tentunya dapat menjadi warning buat para pengguna twitter bahwa konsisten itu memamg susah, godaan politik itu sangat mudah menggiurkan. Tidak sedikit para politisi yang hari ini bila A besok atau Lusa bilang B. Terkadang apa yang disampaikan bertolak belakang dengan kenyataan yang terjadi. 

Unggahan lisa pada saat berita ini diturunkan sudah retweet sebanyak 871 kali dan disukai 2.162 suka. 





Komentar


Postingan Populer