Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Pantang Menyerah !

GANDENKU.COM
| Catatan - Begitulah saya dan anak-anak menyemangati bundanya yang sedang uji coba membuat donat kentang, niat awalnya donatnya untuk menu buka puasa tapi apa daya adonannya ada yang bermasalah. Akhirnya adonan yang sudah dibuat sejak jam 4 sore tersebut dibiarkan saja sambil pasrah dan bingung mau di apakan adonan yang di anggap "gagal" tersebut. 

Setelah rehat sejenak, usai maghriban istri melanjutkan mengolah ulang adonan yang sudah dianggap "gagal" tersebut, harapannya adalah adonan masih bisa digunakan dan dilanjutkan jadi donat. Saat istri mengolah, anak-anak terus memberikan semangat "Ayo Bund, jangan menyerah teruskan..." kata si kecil. 

Si kakak juga demikian memberikan semangat "Ayo Bunda, sedikit lagi selesai...". Sesekali sayapun memberikan semangat sambil becanda. Alhasil adonan sudah dianggap pantas untuk dibentuk lalu digoreng. Maka jadilah Donat Kentang hasil uji coba istri yang pertama kalinya dibuat. 😁 

DAN ternyata rasanya enak, bisa jadi cemilan alternatif untuk dirumah. Dan lebih serunya lagi, pembuatan donat yang memakan waktu berjam-jam teraebut. HABISNYA dalam sekejap.

Untuk bikin Donat saja Pantang Menyerah, apalagi menghadapi yang lain...

#KisahSyawal
#TeruslahBerbuatKebaikan

Komentar


Postingan Populer