Langsung ke konten utama
DAFTAR NAMA DONATUR BULAN NOPEMBER 2020 : (01/11) Ulekin : 90.850 (02/11) Sutan Matani : 500.000 (13/11). Siti N : 1.200.000 (13/11) Syahrir : 500.000 (19/11) Arkadigital : 414.741 JUMLAH :Rp. 2.705.591    

Unggulan

JLEBB ! Firli Bahuri, 2002 Sudah Baca Why Nations Fail. Mustofa Nahra : Buku Itu Terbit Pertama Kali 2012

GANDENKU.COM | Khabar Tokoh - Mustofa Nahra melalui cuitannya di Twitter dengan akun @TofaTofa_id memberikan sanggahan sekaligus meluruskan tentang berita Kompas yang melansir pernyataan Firli Bahuri, Ketua KPK saat ini. Firli saat di wawancara menyatakan bahwa buku yang di baca Anies Baswedan merupakan buku lama, dan sebelum buku itu ada buku dengan judul Why Nations Fail . " Kalau kemarin saya lihat ada di media Pak Anies membaca How Democracies Die. Sebelum itu, Pak, bukunya ada Why Nations Fail, itu sudah lama saya baca, Pak, tahun 2002 sudah baca buku itu, " kata Firli sebagaimana berita kompas hari ini (24/11/2020).  Namun fatalnya apa yang disampaikan Firli Bahuri mengandung ketidak akuratan berkenaan dengan buku tersebut yang katanya sudah dibaca sejak tahun 2002. Melalui cuitannya di twitter @TofaTofa_id yang merupakan akun dari Mustofa Nahra, aktifis yang sering kali menyampaikan pendapatnya dimedia sosial justru melakukan klarifikasi.  Melalui akun twitter yang d

Masya Allah, Menulis Kembali Al Quran Untuk Menghafalnya.

GANDENKU.COM
| Dunia Islam - Seorang ibu yang tinggal di Gaza, Palestina melakukan hal yang unik untuk dapat menghapal Al Qur'an. Tidak tanggung-tanggung ibu yang dikenal dengan nama Ummu Husein Farajallah menyalin Al Quran ini sebanyak tiga kali.

Apa yang dilakukan ibu ini merupakan sebuah upaya untuk dapat dengan mudah menghapal Al Quran dan menjaga hapalannya. 

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Akun Facebook Oke Setiadi, yang menuliskan kekaguman seorang Ibu tinggal di Gaza menyalin Al Quran dengan tulisan tangannya dan memperlihatkan fotonya. 

"Ummu Hussein Farajallah dari Gaza Palestina  menyalin Al-Qur'an dengan tulisan tangan untuk ketiga kalinya, dengan tujuan menghapal Qur'an" tulis Oke Setiadi dalam Postingannya. 

Fotonya sendiri bersumber dari Aspac Palestina. 



Komentar


Postingan Populer