Langsung ke konten utama
DAFTAR NAMA DONATUR BULAN NOPEMBER 2020 : (01/11) Ulekin : 90.850 (02/11) Sutan Matani : 500.000 (13/11). Siti N : 1.200.000 (13/11) Syahrir : 500.000 (19/11) Arkadigital : 414.741 JUMLAH :Rp. 2.705.591    

Unggulan

JLEBB ! Firli Bahuri, 2002 Sudah Baca Why Nations Fail. Mustofa Nahra : Buku Itu Terbit Pertama Kali 2012

GANDENKU.COM | Khabar Tokoh - Mustofa Nahra melalui cuitannya di Twitter dengan akun @TofaTofa_id memberikan sanggahan sekaligus meluruskan tentang berita Kompas yang melansir pernyataan Firli Bahuri, Ketua KPK saat ini. Firli saat di wawancara menyatakan bahwa buku yang di baca Anies Baswedan merupakan buku lama, dan sebelum buku itu ada buku dengan judul Why Nations Fail . " Kalau kemarin saya lihat ada di media Pak Anies membaca How Democracies Die. Sebelum itu, Pak, bukunya ada Why Nations Fail, itu sudah lama saya baca, Pak, tahun 2002 sudah baca buku itu, " kata Firli sebagaimana berita kompas hari ini (24/11/2020).  Namun fatalnya apa yang disampaikan Firli Bahuri mengandung ketidak akuratan berkenaan dengan buku tersebut yang katanya sudah dibaca sejak tahun 2002. Melalui cuitannya di twitter @TofaTofa_id yang merupakan akun dari Mustofa Nahra, aktifis yang sering kali menyampaikan pendapatnya dimedia sosial justru melakukan klarifikasi.  Melalui akun twitter yang d

Kita Belum Merdeka Bung !

GANDENKU.COM
| Catatan - KITA BELUM MERDEKA !!! Negara ini hanya baru membacakan proklamasi yang diperingati setiap tahunnya tanggal 17 Agustus.

Kita Belum Merdeka Bung ! karena masih banyak rakyat miskin dan dimiskinkan di negeri ini. 

Kitapun Belum Merdeka Bung ! karena kebodohan, pembodohan dan sikap-sikap yang memaksa rakyat untuk tetap bodoh masih ketara nyata.

Kita ini Masih Belum Merdeka ! karena penjajahan masih terjadi, bedanya adalah kita dijajah bangsa sendiri.

Kita ini Masih Belum Merdeka ! karena kekayaan alam yang harusnya menjadi hak bagi seluruh rakyat tapi hanya dimiliki mereka-mereka yang entah ada atau tidak kontribusinya saat kemerdekaan.

Kita ini masih sekedar memperingati proklamasi setiap 17 Agustus, DAN kita belum merdeka bung ! 

Berhentilah merasa bangsa ini sudah merdeka, jika kemiskinan, kebodohan, pengekangan berpendapat, ketidak adilan hukum, mahalnya kebutuhan dasar rakyat masih terasa nyata.

KITA BELUM MERDEKA BUNG !

Jakarta, 1 Agustus 2020

••••
#TGA

Komentar


Postingan Populer