Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

Franco Fotana, Warga Italia Yang Berjuang Untuk Palestina

GANDENKU.COM | Dunia Islam - Dia adalah seorang Warga Italia asli bernama “Franco Fontana" bertempur bersama Palestina melawan tentara pendudukan selama 22 tahun.Dia menjual semua properti ayahnya di-Italia, Palermo pada tahun 1975, dan menyumbangkn ke kamp-kamp Palestina.Dia bergabung dalam setiap pertempuran bersama muslim Palestina lainnya dan dikenal karena akurasinya dalam menggunakan roket Katyusha.Dia masuk Islam dan mengubah namanya menjadi "YOUSSEF IBRAHIM" dan meninggal pada tahun 2015 di Lebanon.Meninggalkan surat wasiat dimana dia menulis, "Saya mungkin mati dan tidak melihat PEMBEBASAN PALESTINA, tetapi anak atau cucu saya pasti akan melihat kemerdekaannya"

Nasi Jamblang Khas Cirebon


GANDENKU.COM
| Kulineran - Tuntas sudah memenuhi rasa penasaran istri tentang Nasi Jamblang Cirebon, kebetulan sambil antar barang ke Kuningan. Pulangnya mampir di Nasi Jamblang Bu Nur, Cirebon.

Dalam pikiran kami sebelumnya Nasi Jamblang itu nasi yang diracik khusus layaknya Nasi Gandul atau Pindang Kudus. Ternyata pas sampai lokasi, Nasi Jamblang hanyalah nasi biasa dengan beragam lauk pilihan yang piringnya di alasi dengan daun Jati.

Makannya seperti prasmanan, miriplah dengan rumah makan ampera bedanya di sini gunakan daun jati sebagai alasnya. Dari sisi rasa, beragam lauk pilihannya enak masakannya. Cara makannya mesti diaduk dengan kuah sayur yang ada agar menyerap rasa daun jatinya ke nasi yang dimakan. 

Dari sisi harga terbilang terjangkau, dan Nasi Jamblang Bu Nur ini lumayan juga banyak pengunjungnya. Mungkin antara harga yang terjangkau dan rasa yang lumayan enak bersatu dan hal ini tentunya akan menjadi primadona bagi konsumen untuk urusan kuliner "Harga & Rasa".

NASI JAMBLANG : Sega (Nasi) Jamblang adalah makanan khas dari Cirebon, Jawa Barat. Nama Jamblang berasal dari nama daerah di sebelah barat Kabupaten Cirebon tempat asal pedagang makanan tersebut. Ciri khas makanan ini adalah penggunaan daun jati sebagai bungkus nasi. Penyajian makanannya pun bersifat prasmanan.

••••
#TGA

Komentar


Postingan Populer