Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

[ FOTO ] Foto-Foto Pasca Ledakan Di Libanon

Foto : Getty Image Sumber : BCC News Indonesia

Stiker ASTON dan Tim Langitan

GANDENKU.COM
| Pojok Usaha - Ada yang menarik dalam peluncuran ASTON = ASINAN TEH ONEN kemarin. Setelah sebelumnya muncul dengan berbagai gaya suka suka dan apa adanya. Kali ini persiapannya sungguh serius.

Pokoknya maks, Onen serius nih mau bisnis Aston beneran. Udah dapat kemasan yang paling sreg dan mau pake label. Kata Metty Yesrajuita alias onen, suatu hari ke tim hore belakang layar. Masih dengan respon kurang percaya karena orang satu ini moody nya nomer wahid. Kami mulai diskusi.

Okelah. Mana coba model kemasan-nya dan draft desain labelnya. Lantas rame lah berbagai komen masuk. Nen, coba bawa ke sebelah yang ada senior-senior tim langitan. Sesekali ganti bahasan yang ringan kek kapas. Kali aja ada yang nyahut.

Eh ternyata hampir semua merespon antusias. Serasa Aston milik bersama aja ini. Semua arti logo warna gambar keluar filosofinya. Akhirnya dirangkumlah usulan tim langitan. Dan ditangan desainer grafis profesional Gus Akeng Ganden, semua imajinasi kata kata itu bisa diterjemahkan dalam satu Label. In syaa Allah akan menjadi trade mark ASTON seterusnya. Melihat hasilnya langsung ketok palu semua setuju. Rapat paripurna senayan mungkin kalah riuh deh.

Bukan hanya itu sodara-sodara. Setelah stiker dicetak, langsung diantar sendiri sama Ganden. Dari Jakarta ke Planet Cikampak bo. Bayangkan perjuangannya demi sebuah peluncuran Aston kemarin.

Akhirul kata. Aston buka PO dengan wajah barunya. Nah saat kirim mengirim dari rumsing, datanglah pelanggan setia yang juga photografer andalan Iwan Setiawan. Pucuk dicinta ulampun tiba. Segera minta tolong untuk bantu cekrek cekrek. Dan hasil fotonya yang kuposting di sini.

Semoga Aston lancar sukses terus ke depannya. Senang bisa mendampingi dan mengawal sahabat yang memulai usaha baru. Begitulah persahabatan, bagai kepompong. Kadang kepo kadang rempong.

Salam Aston Tanpa Cuka
Budhe Emy Mupid

#endorseukm
#rumsingdestarata
#sekolahkehidupan

Komentar


Postingan Populer