Langsung ke konten utama

DONATUR SEDEKAH TITIPAN : Total Penerimaan : 1.950.000 |(17/05) 1. Hamba Allah Rp. 200.000, 2. Siti Nurohmah Rp. 1.000.000. 3. Made Malinda K (Debong) Rp. 500.000 4. Sameera 50 Kg Beras (Dalam Bentuk Dana) 5.Laelawati Rp.100.000 6.Hamba Allah Rp. 50.000 7.Hamba Allah Rp.70.000 8.Hamba Allah Rp. 30.000. 9. Hamba Allah, 10 Kg Telur. Terima Kasih Atas Donasinya, Semoga Allah SWT memberikan balasan yang terbaik. Aamiin. Rekening Sedekah Titipan : BCA No.Rek. 493-010-6076 a.n Tubagus Ganden Arkadi    

Unggulan

[ FOTO ] Foto-Foto Pasca Ledakan Di Libanon

Foto : Getty Image Sumber : BCC News Indonesia

Turunkan Standar Gengsimu, Jika Tak Sanggup Membuang

GANDENKU.COM
| Catatan - Kulitnya putih, wajah bersih dan tampak wajah terlihat ganteng. Untuk ukuran wajah seperti itu akan jadi idola anak remaja putri biasanya. Dari tongkrongannya ia seperti mahasiswa atau anak kuliahan (saya sendiri belum bisa memastikan, ini hanya melihat dari gayanya).

Lalu emang kenapa ? Sebenarnya gpp, tapi bagi saya ini satu hal menarik kalau melihat apa yang ia lakukan saat saya lihat. Ya ! Ia penjual mainan yang mendorong gerobak menjajakan mainan jualannya.

Ia sering terlihat mangkal dan berpindah dari satu tempat ke tempat lain, kadang dikala ia menunggu jualan pernah terlihat sedang membaca buku. Mungkin itu salah satu bentuk melepas kejenuhan menunggu pembeli datang menghampiri

Menarik ! seusia ia dengan penampilan "bagus" tapi mengalahkan sikap gengsi yang seringkali dipelihara oleh sebagian orang manakala harus berurusan dengan jualan kecil-kecilan. Padahal yang memelihara gengsi terlalu tinggi sebenarnya ia tidak faham bahwa jualan kecil-kecilan tersebut pendapatan bersihnya kadang bisa mengalahkan gaji para calon PNS yang masih sukwan dan menunggu pengangkatan lebih dari 10 tahunan. 

Menarik ! karena dalam kesenggangannya ia tetap membaca, karena bagaimanapun juga buku adalah salah satu jendela untuk membuka dunia. TAPI entahlah siapakah namanya saya sendiri hanya melihatnya saat melewati dijalan yang sama. 

"Turunkan Standar Gengsimu jika Belum sanggup membuangnya, karena roda kehidupan akan selalu berputar dan berjalan... "

#TGA

••••
#UlekinAja
#Arkadigital_ID

Komentar


Postingan Populer