Langsung ke konten utama
DAFTAR NAMA DONATUR BULAN NOPEMBER 2020 : (01/11) Ulekin : 90.850 (02/11) Sutan Matani : 500.000 (13/11). Siti N : 1.200.000 (13/11) Syahrir : 500.000 (19/11) Arkadigital : 414.741 JUMLAH :Rp. 2.705.591    

Unggulan

JLEBB ! Firli Bahuri, 2002 Sudah Baca Why Nations Fail. Mustofa Nahra : Buku Itu Terbit Pertama Kali 2012

GANDENKU.COM | Khabar Tokoh - Mustofa Nahra melalui cuitannya di Twitter dengan akun @TofaTofa_id memberikan sanggahan sekaligus meluruskan tentang berita Kompas yang melansir pernyataan Firli Bahuri, Ketua KPK saat ini. Firli saat di wawancara menyatakan bahwa buku yang di baca Anies Baswedan merupakan buku lama, dan sebelum buku itu ada buku dengan judul Why Nations Fail . " Kalau kemarin saya lihat ada di media Pak Anies membaca How Democracies Die. Sebelum itu, Pak, bukunya ada Why Nations Fail, itu sudah lama saya baca, Pak, tahun 2002 sudah baca buku itu, " kata Firli sebagaimana berita kompas hari ini (24/11/2020).  Namun fatalnya apa yang disampaikan Firli Bahuri mengandung ketidak akuratan berkenaan dengan buku tersebut yang katanya sudah dibaca sejak tahun 2002. Melalui cuitannya di twitter @TofaTofa_id yang merupakan akun dari Mustofa Nahra, aktifis yang sering kali menyampaikan pendapatnya dimedia sosial justru melakukan klarifikasi.  Melalui akun twitter yang d

ASYIK Resmikan Posko Induk Pemenangan PKS Sulawesi


GANDENKU.COM
| Khabar PKS - Makassa, Presiden PKS Ahmad Syaikhu (Asyik) meresmikan kantor baru DPW PKS Sulawesi Selatan di Makassar, Sabtu (14/11/2020). usai peresmian kantor baru DPW PKS Sulsel, Presiden PKS melanjutkan dengan menggelar Konsolidasi Pemenangan Pemilu 2020 dengan struktur dan kader se-Sulsel secara langsung dan daring.

Asyik menyebut, kedatangannya ke Sulsel guna meyakinkan berbagai kerja-kerja yang dilakukan struktur dan kader 25 hari jelang Pilkada 2020.

Asyik juga menginstruksikan kantor baru DPW PKS Sulsel menjadi Posko Induk Pemenangan Pilkada dan wajib buka 24 jam untuk pemenangan.


"Setelah ada kantor, struktur dan kader serta kandidat harus bekerja secara efektif. Kantor baru ini saya minta buka 24 jam dan jadi Posko Induk Pemenangan Pilkada," kata Asyik dalam arahannya.

Asyik menyebutkan kehadiran Posko Induk Pemenangan Pilkada menjadi penting. Terlebih hari-hari terakhir menjelang pemilihan. Ia memerintahkan kader dan struktur PKS di Sulawesi Selatan melakukan upaya penjagaan untuk mencegah terjadinya praktik uang. Pada hari-hari terakhir menjelang pemungutan suara, Asyik meminta agar seluruh sumber daya PKS melakukan aksi khidmat dan pertolongan kepada masyarakat yang tengah kesulitan dalam situasi pandemi.

Asyik juga memimpin deklarasi komitmen pemenangan oleh struktur, kader, pejabat publik dari PKS. Salah satunya dengan melakukan upaya pengenalan calon door to door setiap hari baik secara fisik maupun virtual ke masyarakat.






Sumber : FB Partai Keadilan Sejahtera

Foto : M Hilal / PKS Foto 

Komentar


Postingan Populer