Langsung ke konten utama
DAFTAR NAMA DONATUR BULAN NOPEMBER 2020 : (01/11) Ulekin : 90.850 (02/11) Sutan Matani : 500.000 (13/11). Siti N : 1.200.000 (13/11) Syahrir : 500.000 (19/11) Arkadigital : 414.741 JUMLAH :Rp. 2.705.591    

Unggulan

JLEBB ! Firli Bahuri, 2002 Sudah Baca Why Nations Fail. Mustofa Nahra : Buku Itu Terbit Pertama Kali 2012

GANDENKU.COM | Khabar Tokoh - Mustofa Nahra melalui cuitannya di Twitter dengan akun @TofaTofa_id memberikan sanggahan sekaligus meluruskan tentang berita Kompas yang melansir pernyataan Firli Bahuri, Ketua KPK saat ini. Firli saat di wawancara menyatakan bahwa buku yang di baca Anies Baswedan merupakan buku lama, dan sebelum buku itu ada buku dengan judul Why Nations Fail . " Kalau kemarin saya lihat ada di media Pak Anies membaca How Democracies Die. Sebelum itu, Pak, bukunya ada Why Nations Fail, itu sudah lama saya baca, Pak, tahun 2002 sudah baca buku itu, " kata Firli sebagaimana berita kompas hari ini (24/11/2020).  Namun fatalnya apa yang disampaikan Firli Bahuri mengandung ketidak akuratan berkenaan dengan buku tersebut yang katanya sudah dibaca sejak tahun 2002. Melalui cuitannya di twitter @TofaTofa_id yang merupakan akun dari Mustofa Nahra, aktifis yang sering kali menyampaikan pendapatnya dimedia sosial justru melakukan klarifikasi.  Melalui akun twitter yang d

Noval, Pelajar Penjual Donat Untuk Ibunya Yang Sakit


GANDENKU.COM
| Sedekah Titipan - Namanya NOVAL usia 15 tahun ia masih berstatus sebagai pelajar. Untuk membantu ibunya yang sedang sakit ia berjuang menjual Donat setiap pagi disela-sela jam onlinenya sekolah.

Noval berjualan bukan hanya untuk ibunya yang sakit tapi untuk adik-adiknya. Ia berjualan antara jam 8 s.d 9 setiap pagi dengan lokasi berjualan di sekitar Jalan Timbul /Cipedak, Srengseng. Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Dalam foto, Noval tampak sedang tertidur karena kelelahan. Untuk Alumni IPB atau siapapun yang melintas bantu Noval dengan membeli Donatnya. Semoga Allah memudahkan Kita Semua. Aamiin. 😢😢

HASIL PENELUSURAN KE TKP

Setelah dilakukan penelusuran langsung ke TKP oleh salah seorang Alumni IPB dengan nama akun Muly Em Ha, dilaporkan sebagai berikut :

Menindaklanjuti info di grup ini dr kang Admin, berikut laporan ke TKP pagi ini:

Namanya Noval usia sekitar 15 th masih berstatus pelajar (ambil sekolah paket). Berjualan donat 3rban untuk menyambung hidup dan membantu ibunya yg sdg sakit dan dua adiknya (terkecil 3th), sementara ayahnya sudah berpisah dg ibunya dan ayahnya tinggal di Bogor. Berjualan di sela-sela PJJ sekolahnya. 

Berjualan setiap hari kecuali Jumat dr jam 7-9.   Untuk alumni yg mungkin dekat dan melintas di daerah timbul / Kahfi 1/2/ Warungsila/Gandul Brigif/Srengsengsawah bisa mampir membeli donatnya. 

Lumayan enak donatnya lembut gak kalah ma J*o. 

Noval tinggal mengontrak rumah 1.2jt/bln  di Jalan Persahabatan Ciganjur tidak jauh dr tempat dia berjualan. (Jalan pinggir kali samping polsek timbul - warungsila).

Komentar


Postingan Populer